Pages

Subscribe:

Jumat, 12 April 2013

Curhat Cinta : Cintamu Berbeda, Itulah Alasannya



Cinta terkadang membuat kita buta dan menutup mata. Cinta memang datang dari hati untuk dirasakan dengan hati. Namun, yang perlu Anda tahu adalah tidak selamanya cinta diekspresikan dengan cara yang universal. Cinta memang universal namun berbagai cara mampu dilakukan untuk membuatnya istimewa.
 
 
Ketika semua orang membicarakan tentangmu, aku hanya tersenyum sambil berkata 'itu dulu,  dia milikku sekarang'.
Dear matahariku,
Mungkin ini adalah hal konyol yang pernah aku lakukan dalam hidupku namun aku tidak pernah menyesalinya. Aku yakin hati tidak mungkin salah.
Kamu ingat saat awal kita bertemu? Itu sangat aneh. Kamu masuk ke dalam hidupku saat aku sudah ada yang punya, begitu juga kamu. Kamu adalah orang yang mampu membuatku tersenyum di kala aku terluka. Kamu dengan caramu melakukan itu. Aku bukanlah wanita yang pintas untuk mengungkapkan sebuah kata namun, aku adalah wanita yang mampu menyampaikan semua yang telah aku rasakan selama kita bersama.
Sudah banyak hal yang kita lewati bersama. Sudah banyak hal yang aku lewati untuk tetap ada di sampingmu. Saat aku menyadari, aku sangat mencintaimu dan ingin ada di sampingmu selamanya sampai Tuhan yang memisahkan kita.
Matahariku, terima kasih untuk segala hal yang pernah terjadi dalam hidupku
Terima kasih untuk apa yang kamu lakukan untukku
Terimakasih untuk semua waktu yang telah kita lewati bersama
Matahariku,
Maaf karena telah mencintaimu berlebihan
Maaf karena aku selalu mengacaukan waktu bermainmu
Maaf karena aku selalu mengirim pesan tentang hal-hal konyol
Ingatkah saat kamu bilang setiap detik yang kita lewati begitu berharga? Itu sangat membuatku menjadi wanita paling kamu hargai dan inginkan.
Dan saat kamu bilang kamu mencintaiku karena kasihan, aku merasa aneh. Namun aku mengerti, ini mungkin caramu.
Matahariku, yang perlu kau tahu adalah aku tidak pernah menyesal telah ada di sampingmu dan tak pernah terpikir olehku untuk pergi darimu. Karena kamu adalah matahari dalam hidupku.
Dari wanita mu  
 
(vem/dyn)

0 komentar:

Posting Komentar

Ramalan Jodoh
4shared.com - Free file sharing and storage